Monday, November 8, 2010

BEKERJA DI INTERNET

Sudah ber-susah payah mencari uang di internet, kok hanya kekecewaan saja yang selalu di dapat. Situs yang ini tiba-tiba menghilang, situs yang itu diharapkan bisa cepat mengirimkan pembayaran teryata tidak jadi kenyataan. Memang mencari uang di internet gampang-gampang susah. Padahal kalau dipikir-pikir bentuk dan cara-caranya juga sama dengan bisnis offline. Sampai sekarang saya masih memikirkan juga dan terus selalu belajar, apa-apa saja yang perlu dibedakan dan terus diperhatikan dalam mencari uang di internet. Tetapi apa saya salah mulai di depan?..apakah saya seharusnya BEKERJA dengan menggunakan internet? bukannya mencari uang di internet? mungkin dengan mendaftar di ODESK, maka keinginan saya jadi bisa lebih terarah..

1 comment:

  1. kalau saya sih, lebih suka bekerja dengan internet untuk menghasilkan uang. jual produk yg real atau menulis yg bagus untuk meningkatkan visitor. btw...punya info software autoresponder lokal? nyari di google nemunya orang amrik semua..wkwkwkw..bukan anti amrik, cuma parno aja kalo bayar pake kartu kredit atau debet sama orang luar..jgn2x di hacker.

    ReplyDelete